Cerita Cinta Semasa di Sekolah Dasar

Kembali periode gelap ketika saya masih di kelas enam dan 11 kelas kelas Daisy Blogg, hal yang paling mengejutkan terjadi. Saya jatuh cinta. Itu ajaib, seperti Buddy O’Toole, dan saya zinged senyum menakutkan pada empat baris meja. Pergi ke sekolah, tidak satupun dari kita melarikan diri awan dan tornado di sekitar lapangan, ketika kita menjalankan hadiah Valentine penutup kami. Trapeze dan ekor besar dan memutar, rantai sprocket sekitar dan di sekitar. Lalu ada keheningan tiba-tiba karena mereka diuraikan kecepatan sangat tinggi.

Setelah menempatkan kotak Valentine kami basah di atas radiator ke jendela, kami menghabiskan seluruh pagi untuk menelusuri pekerjaan kami dan berkerut memudar. Pita dan gumpalan benang, sehingga warna dan berbagai berdarah warna pada segala sesuatu yang mereka sentuh. Namun, gadis-gadis, hari tak ada habisnya. Ketika dia membaca kisah Hari Blogg Valentine, tiba-tiba Psst, Psst, Psst dilepaskan dari radiator. Kita semua tertawa ketika kita melihat cokelat coklat, menetes, menetes dari kotak sepatu merah besar ditandai sudut “Kathleen”. Aku melirik Buddy, tapi ada senyum atau tawa, hanya horor ditulis di wajahnya. Buddy menghabiskan seluruh uang saku dari Hershey Kisses dan hati-hati menempelkan satu per satu pada kartu.

Akhirnya, bel berbunyi selama 3 jam dan berhari-hari. Siswa dikumpulkan oleh jaket Valentine mereka untuk gerimis perjalanan pulang. Saya bertemu Buddy Hall dan meminta untuk bertemu dengan saya di perpustakaan juga. Setelah memilih posisi sudut, mengatur meja dengan kartu coklat permen cokelat ciuman lucu. Kami duduk dan berbicara, sampai senyum melintasi Buddy pipi tubuh, kemudian menyelesaikan Valentine bahwa kami berdua tidak lupa sisanya.

Cerita cinta yang sangat menginspirasi ini merupakan kontribusi dari www.akoso.com. Nantikan cerita-cerita cinta berikutnya yang pastinya juga akan kami publish di blog yang sangat menarik ini. Anda juga boleh mengirimkan cerita cinta anda ke kami dan kami pasti akan memuatnya di sini.

Saya adalah tinggi pada usia saya dan humor tentang kedatangan mereka, sementara teman pendek dan hampir melingkar, ketika mereka tiba. Tapi itu tidak masalah, karena hampir semua anak-anak itu lebih pendek dibandingkan anak perempuan. Ibu saya meyakinkan saya bahwa saya akan melalui cinta monyet, dan teman secara bertahap menyingkirkan lemak bayi. Pikirkan tentang cokelat dan tiba-tiba lesu, karena Hari Valentine sudah dekat. Aku hanya tidak bisa menunggu untuk mendengar apa yang guru kita telah merencanakan beberapa malaikat yang lebih tinggi jendela kami berkilau dengan hati merah manis, yang dikenal dan kertas yang berbeda. Ini Blogg mengatakan: “Harap membawa wadah dekoratif dengan nama Anda dengan jelas ditandai di luar.” Anda cukup untuk Valentine setiap kotak.

Sementara gadis-gadis cinta salam Valentine, anak laki-laki kelas enam tidak adat untuk menjual jika tampaknya kecil, konyol dan pemalu. Namun demikian, teman mengatakan kepada saya bahwa kontainer saya setidaknya sebesar kotak sepatu. Hari itu akan menjadi pengalaman pertama saya dari Cloud Nine.

