Hari Valentine di Sebuah Sekolah Dasar Menjadi Kisah Cinta Yang Manis

cerita-cinta-sekolah-dasar“Siapa yang kamu suka?” Dia meminta saya gadis gemuk dengan poni di sekitar gumpalan permen karet di mulut Anda.

Bahwa ia dipilih untuk hari pertama saya di kelas lima di sekolah baru di Panama Union Dasar, Bakersfield, California. Dua gadis berlari kepada saya dan meminta saya untuk nama anak itu.

Itu pasca perang 1947, dan kelas kami diadakan di pondok Quonset surplus. Dan kelas yang penuh sesak. Kita memegang kedua anak kelas lima dan enam, memiliki 45 murid.

“Yah, aku tidak tahu,” jawabku gadis itu.

“Apakah kamu,” desaknya. “Siapa yang kamu suka?”

Ada beberapa anak laki-laki di dalam kelas, aku melihat, tapi saya tidak ingat nama-nama mereka. Saya harus menelepon seseorang, meskipun, jadi gadis-gadis ini akan meninggalkan aku sendirian.

Saya ingat guru disebut dua anak laki-laki ke mejanya. Salah satunya adalah Chester. Ia ramping dan tinggi, tapi tidak mengesankan. Lalu ada anak laki-laki di overall bib dan kemeja bergaris yang membuat bahu sudah luas nya menonjol. Dia hanya 12, tapi dia setinggi manusia. Aku ingat dia baik untuk tinggi dan nama yang tidak biasa, Lavonne.

“Lavonne,” kataku.

“Ini Anda Sayang?” Dia meminta gadis itu. Aku benar-benar menyimpan bell, salah satu yang berakhir dipilih dan mengirim kami bergegas kembali ke kelas.

Pada waktu makan siang aku menghindari gadis ingin pertanyaan lebih lanjut pada kekasih atau kekurangan itu. Tapi gadis buruk dengan permen karet Lavonne mengatakan apa yang saya katakan, dan ia datang ke a-go-komidi tempat saya duduk.

Lavonne berbicara dengan aksen Selatan dan menyipitkan mata satu mata saat ia melihat ke arah matahari. Bintik-bintik dihiasi wajahnya baru digosok, dan mengenakan rambut karat-coklat yang sangat singkat. Pada akhir makan siang, aku benar-benar tidak suka Lavonne, terutama aksen lucu.

Hujan pada hari berikutnya, dan kami tinggal di kelas saat makan siang. Lavonne mengatur papan catur dan mengajari saya cara bermain.

Ketika cuaca baik, Lavonne dan saya menghabiskan setiap istirahat dan makan siang jam untuk naik sepeda. Kain dengan susu, ayah gula dan permen Fleer Mengunyah mereka, dia sering membawa pengisap cherry liar bagi saya favorit saya.

Aku tinggal dengan saudara saya, yang adalah peternak lebah. Kami memiliki banyak sarang lebah, jadi saya mulai dari manis, kotak lengket ke sekolah setiap hari Lavonne. Dia menyukai mereka dan bertanya apakah saya bisa membawa sesuatu ke teman. Segera saya dengan 14 kotak ke sekolah setiap hari.

Jadi, ketika Valentine datang, aku menunggu kartu dari Lavonne. Tidak ada. Tapi ketika Anda 12, kekecewaan tidak berlangsung lama. Aku hanya pergi ke rumah setelah sekolah, seperti biasa, dan hampir lupa tentang Hari Valentine.

Aku sudah rumah untuk sementara waktu, ketika kakak ipar menelepon saya dan mengatakan ada seseorang di pintu. Lavonne ada di sana dengan roda Schwinn saya.

Dia malu-malu melihat ke bawah dan memberi saya kartu Valentine. Di dalam kartu itu permen lolipop dan manajemen, “Be My Valentine, Sucker.”

Butuh 16 tahun, tapi pengisap kecil yang sederhana ini akhirnya saya mengisap dan Lavonne dan saya menikah pada tahun 1963. Lavonne mengatakan bahwa alasan kita terjebak bersama-sama selama ini karena semua madu.

