Cerita Yang Membuktikan Bahwa Nenek Adalah Anugerah Yang Indah

kasih-sayang-nenekHal yang biasa, bau vanili atau sekilas cina kandang saya, Anda langsung dapat mengocok saya kembali ke pihak teh neneknya. Untuk sesaat, duduk di tanah lagi di depan lemari antik dan koleksi cangkir Cina. Untuk kedua, aku mudah 5 tahun dengan boneka tercinta beruang bernama Charles.

Kadang-kadang saya masih merasa lemon cat pada lantai berkilau parket dia atau melihat raja naik melalui delphinium dan Lantanas nya. Kadang-kadang saya masih merasa aman kontak Anda atau mendengar tawanya.

dunianya tidak ada jam yang odbíjali “Waktu untuk mencuci piring, waktu mengepel lantai ke waktu memberlakukan sampah.” Its kuno teh pihak mulai belum “Hati-hati dengan cangkir porselen saya,” “kontak dengan Kool-Aid” atau “Ayo cepat.”

Sebaliknya, itu adalah “Apakah saya pernah tentang waktu ketika …?” Dan saya boneka beruang dan saya pergi ke negara magis. Apakah resep dengan hati dan mengukur mencubit, dashboard dan percikan, cekikikan karena kami memberi cinta saya potong kasar dari sampel adonan kue.

Setiap cangkir memiliki cerita. Seseorang bepergian dari negara-pada saat yang paling tidak pernah berkelana di luar desa kecil Texas, di mana ia telah menghabiskan seluruh hidupnya dan membawanya kenang-kenangan yang indah ini. unit khusus ungu muda dengan mawar halus berasal dari sahabatnya, pengingat persahabatan mereka.

Setelah memanggang kue, kami memilih bunga segar dari halaman rumahnya. Kami berbicara tentang bunga, dan kemudian saya menemukan kami benar-benar berbicara tentang kehidupan. Maka saya akan mengatakan, “Dapatkan vas dan memilih cangkir favorit Anda. Jangan lupa untuk mengatur tempat untuk Charles. Itu akan membuat permainan terbaik kami.” Saya selalu memilih cangkir ungu.

Sebuah dunia tanpa jam memiliki aturan dewasa. Kami menggeledah nya “Minggu-go-to-pertemuan pakaian” untuk berpakaian. Dia tidak pernah berkata, “Jangan memilih orang-orang mutiara, mereka adalah orang-orang khusus saya Jangan memilih topi, itu favorit saya Tidak menjatuhkan dompet, itu gereja saya satu…” Dia berkata, “Hal-hal khusus yang berguna jika Anda tidak menggunakan.”

Setiap kali saya pikir itu harus menjadi orang paling bahagia di dunia yang memiliki koleksi cangkir khusus ini. Setiap kali saya tahu akan ada pihak lain, tapi yang terbaik.

Setelah masing-masing pihak teh tiba siang di bawah selimut yang nyaman. Selalu mengingatkan saya bahwa neneknya membuat selimut menggunakan sampel dari gaun favorit sebagai hadiah kejutan pernikahan dengannya.

Beberapa dekade kemudian, cangkir selalu dihargai di rumah modern saya, seperti kuno satu nenek. Cucuku sedikit Callista dan saya celepuk menghirup limun, makan kue dan berputar beberapa cerita menarik tentang kita sendiri.

“Sekali waktu dalam dunia lama, lama ia tinggal seorang nenek yang memiliki kabinet rasa ingin tahu, yang memiliki teman-teman yang telah melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang jauh, jauh, dan beruang yang suka kue untuk sarapan …”

Advertisements