Suami Yang Menghilang Selama 15 Tahun

suami15 tahun, Anne McDonnell tinggal di limbo tidak tahu apakah itu Jim sudah mati atau masih hidup. Kemudian salah satu bel sore berbunyi. McDonnells ini tinggal di sebuah rumah bata kecil di Larchmont, pinggiran New York. Jim adalah seorang tukang pos induk di kantor pos di mana ia bekerja selama 25 tahun. Lembut, pria bersuara lembut, dia melambaikan kenalan dengan ratusan orang di kota. Menikah pada tahun 1960, ia dan Anna yang punya anak.

Selama bulan Februari dan Maret 1971 ketika ia 50, Jim McDonnell kuno menderita serangkaian kecelakaan. Tidak ada yang penting dalam dirinya sendiri, tetapi kombinasi tampaknya menyebabkan hasil yang aneh.

Pelaksanaan sampah satu malam, ketika ia terpeleset di tangga tertutup es, memar kembali dan memukul kepalanya. Beberapa hari kemudian, dia drive untuk bekerja, memiliki serangan bersin, dia kehilangan kendali kendaraan dan menabrak tiang telepon dan memukul wajah kaca depan. Keesokan harinya, mantra pusing di tempat kerja mengirim dia jatuh menuruni tangga dan memukul kepalanya lagi. Sepuluh hari kemudian ia kembali kehilangan kendali kendaraan dan menabrak tiang. Ditemukan tak sadarkan diri, ia dirawat di rumah sakit selama tiga hari dengan gegar otak.

Pada tanggal 29 Maret 1971, Jim meminjam station wagon dan teman pergi ke Kennedy Airport untuk menjemput saudara dan keluarga Anne. Kemudian ia membawa mereka ke saudara Anne. Ketika ia kembali mobil yang dipinjam pada pukul 10 malam, ia tidak menyadari bahwa komponen kulit yang mengandung identifikasi tergelincir dari sakunya ke lantai station wagon. Dia menolak tawaran dalam perjalanan pulang, “Saya memiliki sakit kepala yang mengerikan dan berjalan kaki akan membantu membersihkan kepala Anda.” Biasanya berjalan akan memakan waktu sekitar 15 menit.

Pukul 11:15 Anne disebut pemilik station wagon; tidak tahu mengapa Jim belum sampai di rumah. Itu tidak seperti Jim tidak menyebut jika ia abstain. Pada 02:00, Anne menelepon polisi dan melaporkan suaminya hilang. Setelah 24 jam, polisi mengirim semua titik buletin, dan mulai menulis sekitar 50 surat teman-teman dan kerabat Jim. Mereka mengawasi setiap tip anonim dan bahkan memeriksa mayat tak dikenal di New York City kamar mayat.

Detektif George Mulcahy ditugaskan untuk memimpin penyelidikan. Dia tahu Jim adalah seorang pria dari kejujuran dan keterbukaan-mereka berdua pergi ke sama Gereja-dan Mulcahy itu yakin bahwa hilangnya tidak ada hubungannya dengan kesalahan Jim McDonnell. Penyelidikan menegaskan bahwa McDonnell catatan pribadi dan profesional yang lengkap dan muncul ada kecenderungan untuk penghancuran diri atau bukti bahwa korban kecelakaan atau serangan.

Untuk Mulcahy, satu-satunya penjelasan adalah amnesia. Fenomena amnesia diselimuti misteri. Oleh karena itu, beberapa pasien dan tidak yang lain terbuka untuk spekulasi medis. Hal ini diketahui bahwa kehilangan memori dapat disebabkan oleh stroke, penyakit Alzheimer, alkoholisme, trauma psikologis yang parah, atau pukulan ke kepala. Setiap orang yang telah menderita cedera otak juga dapat hanya tanpa tujuan berjalan jauh dari tempat tinggalnya, dengan semua pengetahuan masa lalunya pingsan.

Advertisements