Setelah 66 Tahun Pasangan Sejak SMU Ini Akhirnya Menghadiri Prom Impian Mereka

pesta dansaMeskipun Ralph dan Laverne Wozniak telah menikah selama lebih dari 60 tahun, Ralph selalu memiliki satu menyesal: Aku pernah bertanya prom seniornya. Ketika Wozniaks pertama kali bertemu sebagai remaja, bangsa itu di tengah-tengah Perang Dunia II, dan uang dan sumber daya untuk prom sekolah tinggi yang langka. Terlepas dari kenyataan bahwa remaja telah berpartisipasi dalam berbagai sekolah menengah atau sekolah tari yang diadakan awal tahun itu. Kemudian, Ralph, anggota Korps Marinir, dikerahkan ke luar negeri sebelum ia bisa mendapatkan diploma.

“Ini benar-benar memberi jepret bahwa saya tidak berniat untuk pergi ke bola,” kata Ralph. Pasangan hancur. Setelah perang, Ralph kembali ke sekolah untuk mendapatkan GED di sekolah menengah setempat, tapi ia tahu bahwa ia merindukan kesempatan untuk sekali dalam seumur hidup yang mengarah ke prom. Namun, Wozniaks menikmati saat-saat menari bersama-prom atau tidak.

“Kami adalah Polandia dan kami senang untuk polka,” Laverne, 87, mengatakan kepada ABC News afiliasi WFTS. Ketika pasangan lain bersama tarian khusus adalah pada hari pernikahan mereka pada tahun 1949. Hanya beberapa minggu kemudian, Ralph belajar yang akan digunakan lagi, kali ini untuk melayani dalam Perang Korea.

“Ketika kami menikah, kami menerima surat melalui pos karena masih cadangan,” kata Laverne ABC News. “Itu benar-benar memilukan.” Dalam tahun-tahun berikutnya, pasangan mengangkat empat anak menyaksikan di iri karena setiap dari mereka mengenakan kostum dan tuxedoes, menyelinap ke limusin, dan ia menghadiri bola megah mereka sendiri. “Kenapa bisa kita pergi ke bola?” Ralph bercanda.

Terakhir Wozniaks Juni mimpi “menjadi kenyataan ketika Aging Layanan Hillsborough County host sendiri” Prom Senior. “Ini adalah kesempatan, pasangan menunggu 66 tahun, dan mereka tidak terhindar biaya. Untuk malam khusus, Ralph mengenakan jaket abu-abu dan hitam mengkilap dasi kupu-kupu, sedangkan Laverne memutar dalam gaun-dengan emas yang indah yang cocok kuku saja. Untuk malam yang lebih baik. Ralph dinobatkan raja prom setelah namanya ditarik keluar dari topi. saat ini sendiri menggambarkan seluruh pengalaman sebagai salah satu untuk diingat Wozniaks.

“Sejak tahun 1944, ketika saya bergabung dengan Korps Marinir sampai tanggal tersebut, hari ini saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi raja, dan di sini saya raja” bersinar Ralph. Kewalahan dengan sukacita, Laverne berlari ke tengah panggung, membuat suaminya ciuman. “Saya berkata,” Itu suami saya raja, “kata Laverne WFTS.” Ini memberi orang di zaman kita merasa bahwa anak muda lagi. “

Advertisements