Pasangan Ini Melupakan Hari Jadi Mereka Dengan Sengaja

ulangtahun perkawinanSaya lupa ulang tahun saya tahun ini, dan saya tidak merasa bersalah tentang hal itu. Bahkan, saya melakukannya dengan restu dari suami saya. Pernikahan kami diperlukan. Dan lupa tahun ini, dan ia lupa orang lain. Chad dan saya menghabiskan sekitar 15 tahun untuk merayakan ulang tahun kami untuk mengurus. Dia akan mendapatkan saya bunga, saya akan mendapatkan dia kartu dan kami akan pergi untuk makan malam. Meskipun kami berdua menikmati tanpa anak-anak, waktu bersama, saya akhirnya mengakui bahwa aku bahkan tidak seperti mawar merah, dan kartu berakhir di tempat sampah.

Jadi kita menciptakan tradisi baru yang disebut setiap ulang tahun lainnya. Kami bergantian tahun untuk merencanakan kejutan untuk satu sama lain. Perayaan pernikahan harus menjadi istimewa dan kami ingin membuatnya begitu. Saya menawarkan untuk pergi dulu, merencanakan liburan akhir pekan di Hiawassee, di mana kita tinggal di Lake Lodge dan melihat konser Charlie Daniels Band. Aku memilih semua kegiatan-Chad tidak memikirkan hal lain. Perencanaan itu sangat menyenangkan bagi saya untuk pergi. Mengenai Chad, ketegangan ditambahkan ke kegembiraannya. Sebuah toko bunga harus memanggil pada menit terakhir untuk memesan bunga.

Itu adalah ulang tahun pertama bahwa saya mengambil gambar dan disegel itu bagi saya. Menciptakan kenangan adalah apa itu semua tentang. Tahun berikutnya adalah saya menjadi terkejut. Chad, meskipun tidak secara tradisional romantis, lulus dengan, merencanakan akhir pekan di Nashville. Kami pergi pada bus komedi tur, yang lucu; Kami mengunjungi Grand Ole Opry dan pusat kota Nashville. Chad bahkan mengalami beberapa berbelanja hanya karena mereka tahu aku tidak akan menyukainya. Kami makan di sebuah restoran yang sangat mewah dan menikmati setiap perusahaan lain lebih dari sebelumnya.

Untuk sekali saya tidak harus membuat keputusan. Aku tahu Chad memberi banyak pemikiran ke mana kita pergi dan apa yang kami lakukan. Kami sepakat tentang hal ini bahwa tantangan baru akan topping tahun berturut-turut. Anehnya, kita bisa melakukannya setiap saat. Tentu saja, beberapa tahun lebih canggih daripada yang lain, tergantung pada keuangan atau program anak-anak.

Perayaan termasuk balon udara panas yang lalu, pelajaran dan kunjungan ke Fox Theatre di Atlanta peternakan lebah; Jack Daniel Distillery di Lynchburg, Tennessee; dan Biltmore Estate yang indah di Asheville, North Carolina. Sekarang kita telah menikah selama lebih dari 20 tahun. Setiap ulang tahun lainnya membuat pernikahan kami mencintai, lengkap dan di atas semua, bersenang-senang! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko tahun depan.

