Setelah 47 Tahun Menikah Pasangan Ini Masih Makan di McDonald’s Setiap Ulangtahun Pernikahan

mcdonaldsAku bertemu Sharon di gereja pada bulan September 1962 ketika dia 12 dan saya berumur 17, saya mengundangnya ke April 22, 1965, ketika ia berusia 14 dan setengah dan saya 18. hari kami mulai di gereja, dan kemudian kami pergi ke McDonald di Granite City untuk berbagi beberapa kentang goreng. Karena itu sebelum paket saus tomat dan dispenser kami membeli secangkir dunk 3 sen. Kami duduk, berbicara, dan makan satu sama lain kentang goreng.

Saya bergabung dengan Angkatan Udara pada bulan Oktober 1965, dan kami mulai menulis surat. Dia masih anak dalam pikiran saya. Tidak sampai aku kembali pada Desember 1966 bahwa saya menyadari bahwa anak tumbuh dan matang menjadi seorang wanita yang ingin menikah. Daun dan perasaan cinta bersemi, dan kita berurusan dengan tahun 1967.

April 22, 2016, karena setiap tahun sebelum, Anda akan menemukan kami di McDonald dengan tatanan adat kami goreng. Sekarang kita membawa pulang hidangan kecil yang menyerupai cangkir dunk asli kami. Sharon dan kentang goreng masih memberi makan satu sama lain, karena kita berbicara tentang semua peristiwa tahun terakhir. Kami akan menikah 47 tahun tahun ini pada bulan September. Aku hampir 70 dan istri saya akan segera 65 tahun muda.

Ini adalah benar-benar kisah cinta yang sangat romantis. Mereka selalu merayakan ulang tahun pernikahan mereka di restoran cepat saji, dan sudah melakukannya selama puluhan tahun. Sangat unik dan romantis. Pasti ada banyak pasangan lainnya yang iri terhadap pasangan yang satu ini.

