Pasangan Ini Hanya Menghabiskan $30 Untuk Bulan Madu Mereka

30 dollarBaru-baru ini saya dan istri saya telah menggunakan tarif di preseason Motel di Ogunquit, Maine. Seperti biasa, aku bangun pagi, sementara Terry menikmati tidur di. Pada hari ini, pengembaraan awal saya membawa saya ke Moody Beach. Seperti yang saya meneguk kopi, pikiran saya melayang kembali ke kunjungan pertama kami ke pantai di awal 1970s.It adalah bulan setelah pernikahan kami. Anggaran kami adalah kertas, dan kami terus berusaha untuk memberikan satu kamar apartemen kecil kami. Mobil kami melaju digunakan lebih banyak minyak dari gas, memiliki empat ban buruk dan tidak ada cadangan.

Tapi pemuda tidak mengenal rasa takut. Dengan $ 30 di saku kita, kita membeli empat liter minyak, gasifikasi dan menuju Maine. Seiring dengan memakai minimal, kami membawa bersama-sama panci besar, rak pipa, pot logam tua, kendi air, dua cangkir dan peralatan dapur beberapa. Sejak Ogunquit dikenakan biaya untuk parkir, kami langsung pergi ke pantai Moody yang memiliki parkir gratis di banyak kotoran. Kami pergi ke pantai sepanjang hari tidak makan, dan hidup untuk mencintai, tentu saja.

Pada sore hari ia merindukan sedikit dan membeli lobster hidup untuk Terry, steak bagi saya dua kentang dan secangkir kecil kopi instan. Kami mengumpulkan kayu, dan ketika matahari terbenam, kami memilih sebuah lubang di pasir, menempatkan beberapa batu di sekitar lingkaran dan mulai api kami. Pada saat api yang dihasilkan oleh bulan batubara keluar. Kentang di pot batubara air laut direbus selama Terry lobster. Ketika Norwegia mulai memerah, saya menempatkan steak di rak. Terbungkus dalam selimut melawan udara malam yang dingin, kita merangkul sebelah api dan mendengarkan steak yang mendesis seperti bunga api terbang ke laut.

Setelah kami makan, aku mendorong pasir halus ke dalam cekungan cukup besar untuk dua tubuh terbungkus selimut. Dengan bintang di atas dan suara ombak, kami menikmati malam. Keesokan paginya, Terry pernah benar-benar di luar ruangan orang bertanya, “Di mana kamar mandi?” Ketika saya menunjuk ke bukit pasir, dia berkata: “Oh tidak, aku tidak bisa!” Akhirnya, alam mengatasi rasa malu. Kemudian, kami pergi dua mil dari pasir di Ogunquit dan masing-masing dibayar sepeser pun ke kamar mandi di kamar mandi, kemudian menikmati hari kami. Memeriksa pantai, aku menyadari bahwa aku kehilangan saku kecil kami yang diadakan hanya cukup uang untuk tol rumah. Kami menghabiskan satu jam grafik tindakan kita, tapi kami menemukan itu! Ketika kami sampai di rumah, tempat kita rendah hati tampak seperti Ritz.

Advertisements