9 Hari Setelah Bertunangan, Saya Menikahi Pria Lain

pertunanganPada tahun 1964 saya bekerja di New York City sebagai agen sewa untuk sebuah kompleks apartemen mewah di daerah Gramercy Park. Suatu sore, seorang pemuda bernama Lee berjalan ke kantor saya. Selama wawancara singkat, saya belajar bahwa ia baru-baru ini kembali dari Vietnam dan baru saja dipromosikan menjadi berita-penulis di radio WABC. Dia meninggalkan, berkeliling Model apartemen, dan kembali ke kantor saya untuk memberitahu saya bahwa dia tidak suka salah satu dari mereka, tetapi bahwa ia akan menikahi saya.

Aku bertunangan dengan orang lain pada saat itu, tetapi ia dihentikan oleh setiap sore untuk meminta saya untuk kencan. Setelah beberapa kunjungan, saya memutuskan untuk tidak menolaknya karena ia benar-benar menarik. Kami memutuskan untuk menghabiskan Sabtu menjelajahi New Jersey dan tempat-tempat yang saya telah mendengar tentang tetapi tidak pernah dikunjungi. Aku memberinya kunci saya 1959 Corvette merah-putih, dan kami pergi ke Hunterdon County Courthouse, di mana Lindberg sidang bayi diadakan, dan beberapa tempat lainnya. Kami telah membakar tangki penuh gas dan sedikit ketika kami kembali ke tempat aku tinggal di Queens larut malam.

Saya tidak ingin dia menggunakan transportasi umum pada saat itu, jadi saya memberinya kunci mobil saya lagi. Setelah dia pergi, aku sadar bahwa aku tidak tahu nama terakhir atau alamatnya, tapi ada sesuatu tentang dia. Dia muncul di kantor saya keesokan harinya, Minggu, dengan kunci mobil. Pada hari Senin saya sedang berbicara dengan orang yang berlari pemeriksaan kredit pada calon penyewa, dan dia bertanya padaku bagaimana aku telah menghabiskan akhir pekan. Aku bilang aku punya kencan dengan beberapa idiot yang mengatakan ia akan menikahi saya.

Rabu dia membawa saya untuk mendapatkan lisensi pernikahan kami. Pada hari Jumat, pada saat terakhir, kami melaju ke distrik perhiasan di Midtown Manhattan untuk mendapatkan cincin kami. Pada Minggu sore, kami menikah tepat setelah ia selesai pergeseran nya pada WABC dan saya menyelesaikan pekerjaan saya di kantor sewa. Pada hari Senin saya sedang berbicara dengan orang yang berlari pemeriksaan kredit lagi, dan ketika dia bertanya padaku bagaimana aku telah menghabiskan akhir pekan, saya mengatakan kepadanya bahwa saya menikah idiot.

Advertisements